Sabtu, 13 Februari 2010

Google Buzz jejaring sosial Google


Jakarta - Google baru saja merilis layanan jejaring sosial, Google Buzz yang ditujukan untuk menghantam Facebook dan Twitter. Para analis punya prediksi berbeda-beda apakah Google Buzz akan sukses atau tidak. Sejumlah pujian dan ejekan pun menyambut kehadiran Buzz.

Ada yang meyakini Google Buzz adalah lawan sepadan bagi Facebook. Sebab, fitur yang ada di Buzz dinilai hampir sama bagusnya dengan Facebook. Namun suara skeptis pun bermunculan mengingat popularitas Facebook yang luar biasa besar. ( detikinet.com)

Namun kemunculan fitur Buzz menuai kritik dari para pengguna Gmail. Mereka mempermasalahkan soal privasi. Tak ingin terus mendapat kecaman, Google merombak layanan barunya itu. Ada tiga perombakan yang dilakukan. Pertama, Google akan menghentikan fitur auto-following dan menggantinya dengan 'suggestion'. Auto-following akan mengkoneksikan secara otomatis antara pengguna dengan kontak yang sering ia kirimi email dan chat. Setelah banyak diprotes, Google pun menggantinya dengan hanya memberi rujukan (suggestion) dan user bebas memilih kontak mana yang akan di-follow.

cara menggunakan google buzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recommended Product

How to Order?

My Blog List

Info dan Download Gratis Copyright © 2009 Shopping Bag is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal