Senin, 18 Januari 2010

DOWNLOAD PANAMPAKAN TUYUL DAN POCONG


Tampaknya masayakat kita masih begitu senang dengan sesuatu yang berbau mistis atau klenik. Dari hebohnya hantu pocong yang ada disurabaya, SMS santet sampai beredarnya video tuyul yang ada di bogor jawa barat baru-baru ini. Entah fakta atau rekaya yang jelas memang itulah yang terjadi didalam masyarkat kita. Bahkan hal-hal yang bebabu klenik atau mistis ini bisa jadi mengalahkan logika manusia.

Setiap individu memilki pandangan masing-masing dari sudut pandang mereka. Misalnya penduduk sekitar TKP berpendapat bahwa kemunculan pocong dan tuyul itu ulah dari oknum masyarakat yang sedang berlatih ilmu hitam disisi lain Politikus mengaitkan kejadian ini dengan usaha dari sekelompok orang untuk mengalihkan isu dimasyakat yang akhir-akhir ini sedang hangat yaitu kasus Bank Century.

Diluar dari perdebatan tersebut kita harus bangga kepada indonesia karena tidak hanya budaya real aja yang beranekaragam dunia lain di Indonesia tampaknya juga tidak mau ketinggalan, nagara lain aja belum tentu punya kayak kita, contohnya kalo di cina ada Vampir, coba lihat di Indonesia ada pocong, kuntilanak, tuyul, gendruo, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kayak lagu aja yaa….

POCONG DIGUDANG
HANTU POCONG
PENAMPAKAN TUYUL BOGOR
PENAMPAKAN POCONG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recommended Product

How to Order?

My Blog List

Info dan Download Gratis Copyright © 2009 Shopping Bag is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal